Welcome To Online Ticketing Agent: Melayani Pemesanan Tiket Pesawat Domestic Secara Online Untuk Maskapai Garuda Indonesia - Citilink - Batavia Air - Lion Air - Sriwijaya Air - Merpati Air- Sky Aviation - Air Asia

Sabtu, 24 Desember 2011

Sriwijaya Air – BNI Travelling Card
 
Sriwijaya Air dan Bank BNI Luncurkan Travelling Card
Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan mitra usahanya, maka Sriwijaya Air melakukan kerjasama dengan Bank BNI untuk memfasilitasi kebutuhan para Travel Agent dalam hal penyediaan dana (top up) pada proses pembayaran atas penjualan tiket Sriwijaya Air. Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk produk unggulan yang dinamakan dengan Sriwijaya Air – BNI Travelling Card, suatu kartu  yang berfungsi untuk melakukan penyediaan dana (top up) dari travel agent kepada Sriwijaya Air, yang di dalamnya juga memiliki cover asuransi keamanan dana dari Raya Insurance.

Peluncuran Sriwijaya Air – BNI Travelling Card ini dilakukan pada hari Rabu, 16 Nopember 2011, di Gedung BNI, dengan dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Udara RI, Herry Bhakti S. Gumay dan beberapa pihak yang terlibat dalam mewujudkan produk pertama yang dimiliki oleh para travel agent di Indonesia ini, di antaranya adalah dari ASITA (Assosiation of the Indonesia Tours and Travel) Jakarta  dan ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia).
Mudah dan Aman
Dengan diluncurkannya Sriwijaya Air – BNI Travelling Card ini, maka para travel agent kini menjadi mudah melakukan proses pembayaran, “Para travel agent dapat melakukan pembayaran (top up) dari mana saja dan kapan saja, karena produk ini dapat diakses melalui online,” ujar Senior Manager Corp. Communications & Service Sriwijaya Air, Agus Soedjono. Selain itu, produk ini juga menjadi lebih aman digunakan, “Boleh dibilang aman, karena ada keterlibatan pihak asuransi dalam mengcover keuangan tersebut bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas keuangan tersebut,” tutur Agus Soedjono lagi.
Bersamaan dengan acara peluncuran produk ini, akan dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman Bersama (MOU) antara PT Sriwijaya Air dengan ASITA Jakarta dan ASTINDO, PT Sriwijaya Air dengan Raya Insurance, dan PT Sriwijaya Air dengan Bank BNI.