Welcome To Online Ticketing Agent: Melayani Pemesanan Tiket Pesawat Domestic Secara Online Untuk Maskapai Garuda Indonesia - Citilink - Batavia Air - Lion Air - Sriwijaya Air - Merpati Air- Sky Aviation - Air Asia

Sabtu, 24 Desember 2011

September 17th, 2011
PALEMBANG – Warga asal Palembang yang akan bepergian ke Bandung sekarang bisa langsung sampai ke tujuan dengan menumpang pesawat Sky Aviation mulai 20 September 2011 ini.
Selain melakukan terbang perdananya dari Palembang menuju Bandung, maskapai ini juga menyiapkan rute Palembang-Tanjungkarang (Lampung).

Sky Aviation juga menambah jam terbang rute Palembang-Tanjungpandan (Belitung), yang tadinya hanya empat kali dalam seminggu kini menjadi setiap hari.
“Rute baru ini pengaruh asap di Jambi yang luar biasa. Sehingga ini menjadi alternatif rute. Seterusnya kalau cuaca Jambi sudah bagus, kita buka lagi dengan memakai pesawat yang lain. Selama ini kita tidak mau delay-delay terus. Dibukanya rute baru ini sudah diperhitungkan dan banyak peminatnya,” terang District Manager Sky Aviation Palembang, Barto Lomelus, Senin (12/9/2011).
Rute penerbangan ini menggunakan pesawat F50, dengan kapasitas sebanyak 50 penumpang. Nantinya, rute Palembang-Bandung terbangnya pukul 13.00, maupun Palembang-Tanjungpandan terbangnya pukul 07.00 dibandrol tiketnya Rp 600 ribuan. Sedangkan Palembang menuju Bandar Lampung tiketnya Rp 400 ribuan akan terbang pada pukul 13.00.