Welcome To Online Ticketing Agent: Melayani Pemesanan Tiket Pesawat Domestic Secara Online Untuk Maskapai Garuda Indonesia - Citilink - Batavia Air - Lion Air - Sriwijaya Air - Merpati Air- Sky Aviation - Air Asia

Sabtu, 24 Desember 2011

Joy Flight Pesawat Embraer
Menyambut kedatangan pesawat Embraer E-190 milik Sriwijaya Air yang dipesan untuk tahun depan,  Selasa, 11 Oktober 2011 Sriwijaya Air mengundang mitra kerja, mira usaha dan wartawan melakukan Joy Flight dengan menggunakan pesawat Embraer E-190. Ini menjadi bukti kuat bahwa sesuai perencanaan, Sriwijaya Air akan memiliki  20 pesawat jenis tersebut, mulai tahun depan (2012). “Diperkirakan pesawat pertama akan datang sekitar bulan Agustus 2012” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air. Sedangkan pesawat berikutnya untuk tahun 2012 akan berdatangan satu unit setiap bulannya.

Salah satu keunggulan  pesawat jet dengan kapaistas 100 tempat duduk ini dapat mendarati landasan minimal 1400 M. Sehingga sebagian besar bandar udara yang ada di Indonesia dapat didarati oleh pesawat ini. “Dengan demikian, kami dapat lebih memaksimalkan pelayanan angkutan udara untuk menerbangi ke seluruh pelosok di negeri tercinta ini,” tambah Agus.
Data Spesifikasi Embraer 190
Embraer E- Jets 190, biasa disingkat E-190, E merupakan kepanjangan Engineering. E-190 telah dlengkapi dengan teknologi aviasi terbaru diantaranya full digital cockpit, fly-by-wire, winglet dan Central Maintenance Computer yang mampu membantu pilot untuk mendiagnosa gangguan teknis yang terjadi pada saat penerbangan. Dari sisi kenyamanan pelanggan, E-190 memiliki kapasitas 100 kursi dengan tata letak kursi empat kolom (2 by 2), konfigurasi single class dengan jarak kursi 31 inchi dan memiliki head track yang cukup luas.